> 7 Tipe pria yang harus dijauhi - Rafly Yogaswara
Headlines News :

Stastik

Pengikut

Ayat Al-qur'an

Home » » 7 Tipe pria yang harus dijauhi

7 Tipe pria yang harus dijauhi

Written By Unknown on Saturday, January 26, 2013 | 5:43 PM



Saya Mohon maaf atas tidak post post karna ada urusan di dunia nyata :D ,, yap kali ini saya akan share 1 tipe pria yang harus dijauhi !! yuk langsung saja :D :

7 Tipe pria yang harus dijauhi
Wanita perlu menjauhi beberapa tipe pria agar kehidupannya lebih tenang. Siapa saja? Simak daftarnya seperti yang dilansir dari iDiva berikut ini.
Mantan yang menyebalkan
Anda sudah move on setelah putus, tetapi si dia masih berusaha menghubungi Anda dengan cara apapun. Menyebalkan bukan? Sebaiknya putus segala hubungan Anda dengan mantan yang masih berniat mengajak Anda balikan. Namun jika tujuannya untuk berteman, kenapa tidak?
Sahabat yang cemburuan
Bukan cuma mantan, sahabat pria yang terlalu mudah cemburu juga sebaiknya dijauhi wanita. Kenapa? Sebab kemungkinan besar sahabat yang seperti itu sebenarnya jatuh hati kepada Anda. Jika Anda tidak punya perasaan serupa, lebih baik mundur pelan-pelan darinya.
Teman tapi mesra
Sebisa mungkin, wanita harus menjauh dari status hubungan teman tapi mesra. Sebab status tersebut membuat wanita sedikit serba salah. Jika teman mesra pria sangat cuek sementara wanita butuh perhatian, siapa yang akan merasa disakiti? Wanita! Namun jika pria terlalu perhatian dan wanita justru tidak suka dikekang, yang rugi lagi-lagi wanita.
'Kekasih' masa kecil
Ingat kisah cinta monyet saat anak-anak dulu? Beberapa di antara Anda pasti pernah merasakan pengalaman itu. Tetapi ketika Anda dan si dia sudah sama-sama dewasa, sebaiknya jangan berharap apapun dari pria tersebut. Sebab belum tentu si dia masih menyimpan perasaan yang sama pada Anda sejak dulu.
Suami orang
Inilah tipe pria yang benar-benar wajib dijauhi oleh wanita. Jika tidak mau terkena masalah, hindari pria suami orang. Anda pasti keberatan jika sampai dituduh sebagai wanita penghancur rumah tangga bukan?
Atasan di kantor
Entah sudah menikah atau belum, menjalin hubungan asmara dengan atasan di kantor juga tidak dianjurkan. Sebab ada banyak hal yang tidak nyaman ketika Anda bekerja sembari memacari bos sendiri. Belum lagi kalau Anda dan si dia putus, masalah pasti tambah runyam.
Cinta bertepuk sebelah tangan
Hanya sedikit sekali wanita di dunia ini yang bisa bersatu dengan pria yang dicintainya. Selebihnya, wanita memilih untuk menikah dengan pria yang justru mencintainya! Jadi jika Anda juga merasa punya cinta yang bertepuk sebelah tangan, tinggalkan saja dia dan temukan orang lain yang benar-benar menyayangi Anda.
Itulah ketujuh tipe pria yang harus dijauhi oleh wanita. Atau jangan-jangan Anda sekarang tengah dekat dengan salah satu tipe pria tersebut di atas?
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Like This Yaaa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Rafly Yogaswara - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Rafly Yogaswara