> Cara menggunakan Auto Visitor - Rafly Yogaswara
Headlines News :

Stastik

Pengikut

Ayat Al-qur'an

Home » » Cara menggunakan Auto Visitor

Cara menggunakan Auto Visitor

Written By Unknown on Saturday, November 10, 2012 | 11:50 PM

Nah Saya Jelaskan cara menggunakan Auto Visitor ini..!!! Auto Visitor ini Sudah saya post minggu kemarin Tapi Saya belom mengetahui caranya pada kalian ,, pada kesempatan ini saya langsung jelaskan caranya ^_^
Tutorial:

  1. Ekstrak winRAR Auto Visitor
  2. Masukan Passwordnya
  3. Kalau Sudah buka Folder yang tadi di ekstrak
  4. Kita Ekstrak lagi Ketiganya itu 
  5. Buka Alexa Seperti ini:
     
     6.Ikuti Cara Yang ada gambar berikut:






    7.Ganti User PER HOUR dengan 999 atau seterah anda
    8.Klik Next Step
    9.Klik Next Step
   10.Klik Start dan Tinggal Tunggu deh

Kalau Anda Masih Bingung yang saya kasih tutorial nya silahkan komentar dengan secepatnya saya akan menjawab nya ^_^

Ini Hanya Tutorial Alexa Booster Dan yang lain nya belum saya kasih Tutorial nya gan 

ketika abis ini saya akan posting jingling ^_^

Terima Kasih..!!!
Share this article :

14 comments:

  1. Bagi Saya Sih Tidak Aman ,, seterah anda aja sih kalau mau download :D

    ReplyDelete
  2. visit my blog yahhhh...
    http://katongilang.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Kunjungi blog saya juga ya
    di
    http://rizkynovi99.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. aman ga aman nya yah ito kan anda sendiri yg menentukan :)
    titip blog jelek saya yah gan
    http://nangkring-gan.blogspot.com/

    ReplyDelete
  5. hhmmm itu seterah agan aja sih :D

    ReplyDelete
  6. saya make kok ga mw gan
    gini kata nya "to run this application,you firts must instal one of the following versions of the.NET framework:
    v4.0.30319
    contack your application publisher for intrctions about obtaining the appropriate version of the net .NET framework."

    ITU maksud nya apa yah gan bisa di jelasin????

    ReplyDelete
  7. @Nangkring GanKemungkinan itu Net Frameworknya belom cocok sama file auto visitor !!! kalo mau download aja net framework V4 !!!

    ReplyDelete
  8. Alexa booster aman koq, ane pake berjam2 udah 5 bln ga masalah, di banned google cuma isu doank..

    ReplyDelete
  9. @bAcklink GraTiswoke kalo bagus :D ,, hehe mantep dong blognya jadi rame :D :D

    ReplyDelete
  10. mampir gan http://tiketmee.com

    ReplyDelete

Like This Yaaa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Rafly Yogaswara - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Rafly Yogaswara