> Kenapa para Ustad memakai Kope'ah - Rafly Yogaswara
Headlines News :

Stastik

Pengikut

Ayat Al-qur'an

Home » » Kenapa para Ustad memakai Kope'ah

Kenapa para Ustad memakai Kope'ah

Written By Unknown on Tuesday, July 24, 2012 | 9:56 PM

nah sekarang saya akan memberitahu ,,, yang bukan Islam,,, maupun tidak ;)
Dlu masa Kecil Saya bertanya-tanya kepada diri sendiri,,, kenapa ya kok ustad pada make Kope'ah..??
.Sejalan Waktu Bergilir,,, Saya Mulai Tw Kenapa ustad pada make Kope'ah...???

Saya akan beritahu kenapa ustad pada pakai kope'ah ,,, karna Dalam Kitab Suci Al-qur'an Di Anjurkan Kepada umat muslim untuk memakai kope'ah ,,, dan kelak nanti di akhirat mukanya akan bersinar ,,, lebih sinar dari pada Sinar Matahari


Sekian Dari Saya Terima Kasih Atas Perhatian  kalian semua yang telah datang ke blogger saya ini
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Like This Yaaa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Rafly Yogaswara - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Rafly Yogaswara