> Tutorial Deface Secara Khusus !!! - Rafly Yogaswara
Headlines News :

Stastik

Pengikut

Ayat Al-qur'an

Home » » Tutorial Deface Secara Khusus !!!

Tutorial Deface Secara Khusus !!!

Written By Unknown on Wednesday, August 7, 2013 | 8:28 AM


Saat ini saya sedang sangat bermurah hati :) Untuk kalian semua !! :) Mungkin Sebelum'a saya Mengucapkan Mizal Aidin Wal Faidzin Mohon maaf lahir dan batin, Yap jika ingin melihat secara langsung yang ada di gambar atas itu Klik DISINI ( Link ini akan berubah setiap saat ! ) Yap, Itu hasil Deface saya terhadap Website itu :), Oh iye Jika ada yang mau di tanyakan silahkan saja :)

Apa yang dimaskud Tutorial Deface Secara Khusus ???

Saya Akan Mengajarkan Kalian Secara langsung dengan saya !!! Tanpa ada Harus Biaya ( Free ) !! Saya akan mengajarkan Kalian dengan setulus hati saya :)

Apakah Anda Siap untuk menerima dengan perntanyaa yang sungguh banyak ??

Saya sangat Siap untuk menerima Pertanyaan yang sungguh bnyk dan juga saya akan sangat sabar untuk mengajarkan kalian yang masih belum tau apa apa !!

Apakah Anda Sudah Pro / Berpengalaman tinggi ?? 

Pengetahuan saya tentang Deface itu cuman sedikit saja :)

Software apa yang anda sering pakai untuk Deface ??

Menurut saya Software yang gampang di pakai Deface itu WebDav :)

Jika ada Pertanyaan Mohon Comment :)

Jika Ada yang beriminat Tolong Contact di bawah ini :
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Like This Yaaa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Rafly Yogaswara - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Rafly Yogaswara