> Boneka Seram dan Misterius - Rafly Yogaswara
Headlines News :

Stastik

Pengikut

Ayat Al-qur'an

Home » » Boneka Seram dan Misterius

Boneka Seram dan Misterius

Written By Unknown on Sunday, June 16, 2013 | 7:55 PM

Yoshh kali ini saya akan share tentang Boneka Seram dan misterius yang di ambil dari beberapa sumber :) selamat membaca semu'a :)

Demonic Twins


 

German Doll

 

Discarded Doll




Trilogy of Terror Doll


 

Negro Doll


Down Syndrome Doll



 

Burnt Baby Doll


 

Chucky Doll


  

 Dan boneka yang lainnya

Doll Abuse


boneka miskin Ini telah dimanfaatkan dalam beberapa cara (ada apa dengan rekaman listrik di tangan kanannya?). Itu mata tajam yg membuat rambut di tangan dan kaki saya merinding . ujar pemilik boneka tersebut
 
Just Plain Weird


Beberapa orang menemukan boneka ini manis, saya berpikir bahwa mereka adalah beberapa makhluk paling aneh yang pernah saya meletakkan mata saya.
Killer Dolly


Freakshow boneka ini tampak seperti baru saja keluar dari set film horor kuno. Aku tidak akan membiarkan ini makhluk di dekat anak-anak saya.
Contribute a better translation . ujar pemilik perusahaan
 
Fancy a Cuddle


boneka ini terlihat seperti itu telah dibangunkan dari semacam ruang bawah tanah. Aku tidak suka terlalu dekat dengan rakasa ini.
Butchered Baby Dolly


boneka ini telah memakan banyak korban .
Scary Mary


Bayangkan boneka ini bangun di samping Anda. Tidak yakin apa yang terjadi dengan itu mata kanan tapi bagiku terlihat seperti itu dimiliki oleh beberapa jenis roh kegelapan.
Helma German Doll

boneka ini sebenarnya untuk dijual di Jerman: € 399 ($ 600)

Boneka Okiku adalah salah satu boneka paling terkeal di Jepang (bahkan seluruh dunia), boneka ini terkenal bukan lantaran bentuknya, namun karena misteri yang menyelimutinya. Rambut boneka ini terus memanjang layaknya rambut manusia.
Seorang peneliti jepang bahkan mengungkapkan bahwa dari hasil uji forensik rambut yang ditumbuhkan boneka ini sama persis dengan rambut pada anak usia 10 tahun.
okiku2 Boneka Okiku, Boneka Aneh Yang Rambutnya Bisa Memanjang
Nama Okiku ini diambil dari seorang anak yang sedang bermain dengan boneka dengan ukuran tinggi 40 cm, berpakaian kimono dengan mata hitam seperti manik-manik dan rambut yang lebat. Boneka Okiku telah ada di kuil Mannenji di kota Iwamizawa Prefektur Hokkaido sejak tahun 1938.
Awalnya boneka ini dibeli tahun 1918 oleh seorang pemuda bernama Eikichi Suzuki di sapporo, Di sana ia melihat sebuah boneka cantik Jepang dengan Kimono. Boneka ini dibeli Eikichi untuk adiknya yang berumur 2 tahun yang bernama Okiku, anak ini sangat menyenangi boneka ini dan memainkannya setiap hari.
boneka+okiku Boneka Okiku, Boneka Aneh Yang Rambutnya Bisa Memanjang
Tapi sayang, Okiku meninggal tak lama setelah itu karena demam. Kemudian pada saat pemakamannya, Keluarga ingin memasukkan boneka ke dalam peti mati-nya tapi entah mengapa mereka lupa.
Keluarga gadis tersebut kemudian menempatkan boneka itu di altar rumah tangga dan berdoa untuk setiap hari dalam rangka memperingati Okiku.
Beberapa waktu kemudian, mereka melihat rambut mulai tumbuh. Menurut cerita ini merupakan roh dari gadis itu yang berlindung di dalam boneka itu.
Tahun 1938 keluarga Suzuki pindah ke shakalin, boneka Okiku akhirnya dititipkan di kuil Mannenji di Hokkaido. Menurut pendeta di kuil itu, boneka tradisional jepang selalu berambut pendek, dia juga membenarkan kalau rambut boneka Okiku terus memanjang, walaupun dipotong terus secara berkala, tapi rambutnya tumbuh terus.
Menurut kuil, boneka tradisional ini awalnya memiliki rambut dipotong pendek, tapi seiring waktu terus bertambah panjang sekitar 25 cm, hingga ke lutut boneka, meskipun rambut boneka ini dipotong secara berkala.
Hingga sekarang, tiap tahun di setiap tanggal 21 di bulan tertentu, di kuil Mannenji diadakan ritual pemotongan rambut sang boneka.


sumber :
               http://xnara.wordpress.com
               http://misteri.radensomad.com
               http:// haxims.blogspot.com

Semoga Bermanfaat Untuk Semua'a :) 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Like This Yaaa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Rafly Yogaswara - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Rafly Yogaswara