> Penambahan Widget - Rafly Yogaswara
Headlines News :

Stastik

Pengikut

Ayat Al-qur'an

Home » » Penambahan Widget

Penambahan Widget

Written By Unknown on Sunday, August 12, 2012 | 10:57 PM

Kali ini saya akan menambahan Widged Sedikit saja tentang Primbon Ramalan Jodoh dan Tentang Numerologi  Rahasia Cinta, nah ada yang tau tidak ke dua nya .. ??? kalo Primbon Pasti Udah ada yang tau dong hehe nah ada yang Tau tidak Numerologi Rahasia Cinta nah nanti saat selesai Penambahan Widget nya saya akan Beri Tahu kalian semua nya ya ,, Keep smille ya ;)


Dan Saya Lupa Ada penambahan Widget Yang agak Banyak ,, hehe kalo ada masalah Lola Ada lama Ketika loading blogger ini nanti salah satu widget nya saya hapus yang error ,, nah Ketika pengunjung setia Blogger ini sudah 100 nanti saya ada kan Request Artikel yang kalian cari-cari

NB : Kalo udah pengunjung blog ini 100 request nya minimal 3 Artikel ,, misal nya Game , Pengetahuan Ipa Atau IPS ,, Widget yang ada di blog ini dll kecuali Template,Seo,Backlink
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Like This Yaaa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Rafly Yogaswara - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Rafly Yogaswara